# 7 Keajaiban Rezki:Right

Kamis, 13 Januari 2011

7 Keajaiban Rezki


BACALAH !!

Kalau artikel lain menunjukan bagaimana meraih kesuksesan, maka artikel ini akan menunjukan mempercepatnya- kebetulan dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam. Anda boleh menyebutnya percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaiban-keajaiban. Terserah anda. Pokoknya, intinya yah begitu. Apakah itu terkait keuangan, kesehatan, impian, prestasi, hubungan, jodoh, atau apa saja. Dan inilah pedomannya :
·   Lingkar Pengaruh itu dimulai dari Lingkar Diri, Lingkar Keluarga, Lingkar Sesama, Lingkar Semesta, sampai Lingkar Pencipta. Istilah-istilah barusan mungkin membuat kening anda sedikit berkerut. Yah, tidak perlu buru-buru minum panadol. Karena Anda akan segera memahaminya begitu bersinggungan langsung dengan kaajaiban-keajaiban yang tertera diartikel ini. Dimulai dari halaman berikutnya.



·    Kalau Anda berhasil menggenggam erat-erat tiga lingkar yang pertama, maka dengan sendirinya anda akan berhasil menyentuh dua lingkar berikutnya, yang jauh lebih besar. Namun, hukum sebaliknya juga berlaku sepenuhnya.  Kalau anda mengabaikan Lingkar Diri , Lingkar Keluarga, dan Lingkar Sesama, maka anda akan betul-betul merasa terasing dari Lingkar Semesta dan Lingkar Pencipta. Pasti itu !
·    Dan ternyata, hampir semua keajaiban yang tertera dibuku ini bermula dari Lingkar Diri. Itu artinya, segala sesuatu memang bermula dari diri anda sendiri. Tegas-tegas saya katakan, Anda-lah aktor utamanya! Anda-lah faktor penentunya! Jadi, jangan sampai anda sibuk menengok ke luar dan lupa menengok ke dalam.
·    Adapun Tujuh keajaiban itu adalah Sidik Jari Kemenangan, Sepasang Bidadari, Golongan Kanan, Simpul Perdagangan, Perisai Langit, Pembeda Abadi, dan Pelangi Ikhtiar. Satu lagi, sebaiknya seluruh keajaiban dibaca secara berurutan, dari awal sampai akhir. Bukan lompat-lompat. Dan sebaiknya lagi, bonus hanya dipakai setelah Anda tuntas membaca buku ini.
·   Beberapa keajaiban mungkin saling kait satu sama lain. Misalnya soal impian, dapat Anda telusuri melalui Sepasang Bidadari, dapat juga melalui Pelangi Ikhtiar. Demikian pula soal perdagangan yang diulas dalam Simpul Perdagangan, juga dalam Perisai Langit. Tidak ketinggalan soal ikhtiar, disebut-sebut dalam Perisai Langit, namun juga diperbincangkan dalam Pelangi Ikhtiar. Begitulah, seluruh keajaiban memang saling kait satu sama lain.
·   Sejujurnya saya ungkapkan, seluruh keajaiban ini saya rengkuh dari pengalaman saya pribadi dan orang-orang disekitar saya. Setelah sedikit banyak berhasil, sayapun berusaha untuk menemukan polanya. Merumuskannya. Dan tentu saja, mengujinya. Terhadap siapa? Kebetulan terhadap ribuan orang yang meminta saya untuk memberikan mentoring, coaching, atau sejenisnya. Rupa-rupanya merekapun turut berhasildalam tingkat tertentu. Bahkan sebagian malah lebih cepat dari pada saya. Berikutnya, yah giliran siapa lagi kalau bukan giliran Anda!!
·    Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan. Sebenarnya sih ini adalah sesuatu yang wajar. Terkait ini, saya minta Anda untuk sedikit bersabar, sambil terus menjejal seluruh keajaiban satu per satu dan menyempurnakannya. Percayalah, sasuatu yang mengejutkan dan menakjubkan akan segera menyambar kehidupan Anda!
·    ada sebagian akhir setiap keajaiban ada sub-bagian yang berbunyi “Sekarang apa yang harus Anda lakukan?” Ini maksudnya, Anda harus segera melakukannya. Saya ulang, se-ge-ra! jangan anda baca keajaiban selanjutnya. Ini penting! Karena jebakan kegagalan disini adalah kalau anda mempertanyakan atau menunda melakukannya. Sekecil apapun! Saran terbaik saya untuk Anda. “Sudahlah, kali ini jangan banyak tanya, jangan banyak pikir! Lakukan saja segera!”
·      Agar ini semua betul-betul terjadi sesuai yang diinginkan, seluruh keajaiban-tanpa terkecuali-mesti Anda terapkan sepenuh hati. Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda pada jurang kegagalan. Berdasarkan pengamatan saya, ada juga orang yang ragu-ragu dan pada akhirnya menerima akibatnya. Hati-hati! Jangan sampai ini terjadi pada anda. Seandainya tiba-tiba tangan saya dapat muncul dari buku ini, tentunya sekarang tangan saya tengah menepuk-nepuk bahu anda, seraya saya ucapkan, “Selamat mencoba keajaiban demi keajaiban! Dan tunggulah perubahan besar-besaran dalam 99 hari atau kurang!” Ma dao cheng gong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar