# Saatnya Era PC Tablet:Right

Kamis, 20 Januari 2011

Saatnya Era PC Tablet

            Coba amati di sekitar Anda. Sudah berapa banyak teman atau sejawat yang sudah mengganti laptop atau netbooknya ke PC tablet. Sudah mulai banyak bukan? Ya, sekarang memang eranya PC tablet. Menenteng netbook  atau laptop kini tak lagi dilirik. Itu sudah biasa. Yang kini jadi pusat perhatian, jika Anda membawa PC tablet. Fenomena kemunculan iPad memang mampu mengeser minat para pecandu gadget . iPad memang produk revolusioner yang dikeluarkan produsen Apple.
             Tak heran, sejak diluncurkan awal tahun ini oleh Steve Jobs, hampir semua pecinta gadget ber mimpi ingin meminang produk yang modelnya mirip iPhone ukuran lebih besar ini. Sayangnya, kemunculan produk ini di Indonesia agak tersendat lantaran pihak Apple harus memenuhi dulu kebutuhan pasar Amerika dan Eropa yang permintaannya luar biasa.
iPad hadir dengan tiga pilihan memori. Tersedia dalam kapasitas 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Apa yang membuat para mania gadget terpesona pada perangkat yang bobotnya hanya sekitar 0,7 Kg ini? iPad yang memiliki layar 9.7 inci memang sangat memanjakan penggunanya ketika ingin browsing , nonton video atau membaca e-book . Tak hanya itu, dengan ribuan aplikasi yang disediakan Apple, Anda bisa meng-install aplikasi sesuai kebutuhan di Application Store Apple. Jadi Anda pun bisa “menciptakan” perangkat ini sesuai kebutuhan dan pribadi Anda.
             Dengan beragam kelebihan minus beberapa kekurangan, iPad langsung menyita perhatian publik. Tak heran dari data penjualan, hanya dalam waktu tiga bulan sejak diluncurkan, iPad sudah terjual 4,5 juta buah. Bahkan, beberapa perusahaan pun mulai meliriknya dan ‘mengekor’ membuat perangkat yang fenomenal ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar